tutorial blog | faceboo | twitter | internet | sosial media |

script AF pake point

nih saya kasih script AF twitter yng saya pake :)
buat ningkatin follower anda di twitter , gimana kalo bnyak folower pasti senang donk iya kan :D
pastinya itu mah ahahah :p

nah cukup mudah dalam pembuatan nya juga :)
pertama sediakan dulu mas bro copi , gula , susu :D
roko satu batang cukup deh buat nanti sampai pagi ahahha :D
cpanel atau hosting lain , yang gratisan juga gak apa apa ko banyak , kaya IDHOSTINGER dan lain lain :)
namun disini saya menggunakan cpanel x karena saya punya  lebih mudah dalam upload juga ;)
kalo tidak punya dan berniat membeli silahkan hubungi ane di groups :)
download script nya disini -> disini
kalo halaman tidak di ketahui silahkan gabung dulu di group nya , lalu kembali lagi klik lik download nya :)
karena privasi tidak public :p

nah cara pembuatan nya sangatlah mudah :)
pertama buat dulu apps twitter , gak tau cara membuat nya silahkan cari di google :)
kemudian buat mysqel database :)
harus di inget pasword DB sama unsername nya .. soalnya penting :)
jika udah monggo upload script yang tadi di download lalu ectrack semua agar keluar file2 nya ..
kunjungi halaman ini www.namadomainmu.com/install.php trus isi data data nya sesuai keinginan anda :)
jika sudah klik install , dan jika berhasil nanti akan ada bacaan nya succes blablabla :P



buka bagian yang terpenting adalah edit di bagian sumbit.php  
cari code seperti ini $eksekusi->post('friendships/create', array('ganti dengan ID twitt anda' => $ids));
nah udah tau kan mana yang harus di ganti :)
ganti pada bagian itu dengan ID twitter anda , pungsinya agar si pengunjung yang sumbit bisa memfollow admin nya secara otomatis :)
jika belum tau bisa chating dengan ane , di groups :)

jika sudah tinggal keluar aja tuh dari hostingan nya atau cpanel sobat .. lalu promosikan dehh :D
nah disini nih bagian yang susah menarik pengunjung nya :p

saran ane sih dalam memberikan point jangan sedikit biar pengunjung tertarik :D meskipun blom ada member :D
ane baru buat soalnya tapi lumayan udah ada lah hehe :p
bisa kunjungi followers gratis dari ane
http://tweet-followers.us.to
http://follow-me.info.tm

satu lagi jika sudah beres lupa nih .. buat cronjob dulu , dan edit name cronjob.php jadi terserah agan aja , mau inigw.php atau apa ke yang penting di edit :)
trs buat deh cronjobnya .. di cpane / hosting tapi dube aja deh gan biar aman , soalnya kadang error kalo pake cronjob bawaan nya :p

nah jika ada yang kurang monggo di komen :)
maap gak ada screnshut :D

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tutorial twitter dengan judul script AF pake point. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://indonesia-blank.blogspot.com/2013/12/script-af-pake-point.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zona trick - Jumat, 27 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "script AF pake point"

Posting Komentar